Idul Adha 1445 H, Ratusan Warga Sampiran Dapat Pembagian Daging Hewan Qurban

CIREBON, FC -  Halaman Masjid Kramat Syekh Bayanillah menggema suara takbir warga Dusun Sampiran. Kumandang suara takbir ini untuk mengiringi moment penyembelihan hewan qurban, berupa 2 ekor Sapi yang  berlangsung di Hari Raya Idul Adha, 1445 H, Senin, (17/6/2024).

Pepen, Ketua RT setempat yang juga panitia, mengatakan bahwa pemotongan hewan qurban di Hari Raya idul Adha 1445 H ini, berjalan sukses dan lancar. Dua ekor Sapi yang dipotong ini akan dibagikan kepada warga di Dusun Sampiran.

"Alhamdulillah, keluarga besar Juru Kunci Makam Kramat Syech Bayanillah, MAIN, memberikan sedekah hewan qurban 2 ekor Sapi. Dagingnya akan kita bagikan kepada warga," terangnya.

Suwati, salah satu warga setempat menyatakan rasa syukurnya setelah mendapatkan bagian dari daging sapi yang dipotong di Hari Raya Idul Adha ini. 

"Alhamdulillah, saya bersyukur di tahun ini bisa ikut merayakan memasak Daging Sapi. Jujur hampir 2 tahun yang lalu di setiap hari qurban tidak pernah mendapatkan sedekah daging qurban," terangnya. 

Suwati berterimakasih kepada panitia yang telah menyalurkan pembagian hewan qurbannya dengan adil dan merata kepada seluruh warga masyarakat di sini.

"Terimakasih juga pada keluarga besar Main, semoga Allah SWT memberkahi nya, Aamiin," kata Suwati dengan ucapan rasa syukur. (Bambang)

Terkini