Menyambut Bulan Kelahiran Baginda Nabi, Al-Bahjah Akan Adakan Podcast “Satu Hati”

Podcast "Satu Hati"


CIREBON, FC - Bulan kelahiran Baginda Nabi menjadi momen bagi setiap muslim dan organisasi Islam untuk memperingatinya, hal ini juga dilakukan oleh Al-Bahjah dengan acara Podcast "Satu Hati". 

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 06 Muharram 1446 H/12 Juli 2024, podcast "Satu Hati" akan menggelar episode istimewa yang bertajuk "Membangun Cinta Mengikat Hati dengan Baginda Nabi”. 

Acara ini tidak hanya sekadar diskusi, tetapi juga mengupas mengenai perayaan spiritual yang menghubungkan makna maulid dengan nilai-nilai kehidupan kontemporer.

Podcast "Satu Hati" mengundang Anda untuk bergabung dalam diskusi ringan yang mengedukasi. Kita akan menjelajahi bersama bagaimana perayaan maulid dapat menjadi momen introspeksi dan penghayatan yang lebih mendalam bagi kita semua. 

"Dengan tema yang penuh makna ini, kami ingin mengajak pendengar untuk merenungkan pentingnya hari kelahiran manusia pilihan, yang disambut dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur," ujar idan, Panitia kegiatan.

Idan menjelaskan, untuk rangkaian acara,
Podcast ini akan dilaksanakan Jumat, 06 12 Juli 2024, pukul 09.00 WIB. Disiarkan secara live dari studio Al-Bahjah TV, RadioQu, dan platform media sosial resmi Maulid Akbar Al-Bahjah. 

Pada podcast "Satu Hati" ini menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidangnya :
Habib Hisyam Al-Habsyi (Alumni Ribath Tarim)
Ust. Rizki Fadilah, Lc., M.H. (Alumni Universitas Imam Syafi’i Mukalla-Yaman)
H. Didi Supriyadi (Ketua Pelaksana Event Maulid Akbar)
Host: Firaz Byzi.

Mari bergabung dalam perbincangan yang menggugah hati dan pikiran, spiritualitas bertemu dengan kehidupan sehari-hari. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperdalam pemahaman tentang makna maulid dan bagaimana kita dapat merayakannya dengan penuh kebersamaan dan keikhlasan. (din)

Terkini