Unsur Muspika Kecamatan Talun Sosialisasikan Penegakan Perda dan Kamtibmas

CIREBON, FC - Menjelang pesta demokrasi yang menjadi hajat warga Cirebon melalui kontestasi Pilkada 2024, unsur Muspika sosialisasikan Perda, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Kamtibmas dan sosialisasi lainnya di Kantor Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis, 18 Juli 2024.

Dalam kegiatan ini, unsur masyarakat dari berbagai desa di wilayah hukum Polsek Talun dan wilayah administrasi Kecamatan Talun hadir untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. 

Pembicara dari pihak Kecamatan Talun, Koramil dan Polsek Talun, mengupas satu persatu sosialisasi tersebut agar dapat dipahami dan dijalankan oleh semua unsur masyarakat di wilayah Kecamatan Talun.

Dari hasil sosialiasi tersebut, warga masyarakat semakin merasakan tergugah untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Hal itu diketahui saat dialog berlangsung dari kedua belah pihak.

"Alhamdulillah, dari sosialisasi ini, kami banyak mendapatkan informasi terkait kegiatan Kamtibmas dan FKDM dan penegakan Perda, hal ini tentu semata untuk keteraturan dan tertibnya hidup bermasyarakat dan  hubungan masyarakat dengan pemerintah setempat," ucap Bambang HS, tokoh masyarakat Talun yang berterimakasih kepada Camat Talun dan jajarannya, Kapolsek Talun dan Jajarannya serta Danramil serta jajarannya serta Kabanglinmas ITA. (din)

Terkini