Meriahkan HUT RI Antar Cluster, Sepak Bola Manara Raih Juara Utama


TIM Sepak Bola Manara


CIREBON, FC - Debut sepak bola antar cluster di Kota Baru Keandra (KBK), Sindang Jawa, Dukupuntang, Kabupaten Cirebon menjadi momentum terindah bagi Manara. Betapa tidak, dengan kekuatan dan keserasian permainan di lapangan, akhirnya Cluster Manara keluar sebagai juara umum di ajang memeriahkan HUT RI Ke 79.

Ucu, Kapten kesebelasan Manara menyatakan, persiapan tim sebenarnya tidak begitu lama, sebab momen ini hanya untuk ajang memeriahkan HUT RI Ke 79.

"Jadi tidak ada persiapan khusus, kami hanya berpartisipasi agar di KBK tercipta silaturahmi antar warga, kerukunan dan kebersamaan sehingga ajang sepak bola ini kita lakukan dengan rasa senang," ucap Ucu.

Hal senada disampaikan Ismail, pemain dengan nomor punggung 10 ini, mengaku sangat bangga ikut serta dalam memeriahkan HUT RI melalui debut sepak bola ini. 

"Semua Cluster menurunkan 2 tim, dan semua pemainnya bagus-bagus. Tapi kami yakin dengan kemampuan yang tim turunkan. Selain serasi dalam permainan juga akurasi tendangan sangat baik sehingga banyak gol-gol yang kami ciptakan di pertandingan ini," terang Ismail.

Demikian juga diungkapkan Hendri, Manager Manara yang ikut turun menyaksikan laga pemain Manara saat bertanding dengan Cluster lain. 


Hendri mengaku puas dengan permainan timnya yang solid saat di lapangan, sentuhan-sentuhan bolanya sangat baik, bahkan bisa keluar dari tekanan kawan saat penetrasi lawan mulai meninggi.

"Ya semua berkat kerjasama tim. Satu sama lain saling memposisikan diri, sehingga aliran bola bisa terus dikuasai dan alhasil Manara jadi juara satu di ajang sepak bola ini," tandasnya. (Rafani)

Terkini