Perayaan HUT RI Ke 79 di Manara, Dimeriahi Dengan Berbagai Lomba Yang Menyenangkan

Panitia HUT RI Ke 79 Manara



CIREBON, FC - Rasa gembira terlihat di wajah seluruh warga Manara, Desa Sindang Jawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon saat melangsungkan perayaan HUT RI ke 79 dengan menggelar berbagai lomba.

Kegiatan yang digawangi para remaja putra dan putri Manara ini, tersusun baik dan dilakukan secara kompak sejak pagi hingga malam hari.

Satu persatu lomba yang dimulai dengan senam pagi bersama diikuti para warga, berlanjut meriah dan menyenangkan.

"Perlombaan sudah kami  siapkan untuk anak anak, remaja dan orang tua. Mulai dari senam pagi bersama, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, kelereng dalam sendok dan masih banyak lagi yang semuanya diberikan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 79," kata Dimas, Ketua Panitia HUT RI.

Dimas berharap, melalui perayaan HUT RI ini, rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara warga Manara tercipta dengan baik.

Selain panitia menyiapkan berbagai perlombaan, kata Dimas, panitia juga memanjakan warga Manara dengan sepak bola sarung dan malam harinya ditutup dengan pembagian hadiah maupun door prize.

"Ya, pada malam harinya kita tutup rangkaian acara HUT RI ini dengan lomba karaoke. Pokoknya dibuat meriah dan warga semuanya bergembira," terangnya.

Dimas juga menyampaikan untuk puncak perayaan HUT RI 79 di Manara akan ditutup pada akhir bulan Agustus, berupa kegiatan tasyakuran dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kemerdekaan negara RI tercinta ini. 

Demikian juga diungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga Manara yang sudah mensuport dan mendukung acara perayaan HUT RI Ke 79 di Manara. Segala bantuan baik tenaga, pemikiran maupun donasi keuangan kami ucapkan terimakasih.

"Kami sampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh warga Manara, termasuk para panitia, semoga acara HUT RI tahun depan bisa lebih meraih lagi," tandasnya. (Farkha)


Terkini