Ucapan Selamat Mengalir Kepada Gita dan Adji Penerima Beasiswa Cendekia BAZNAS 2024

CIREBON, FC - Gita Fadhilah dan Adji Firmansyah Mahasiswa dari UIN Siber Cirebon ditetapkan sebagai penerima beasiswa Cendekia BAZNAS 2024 Cirebon.

Dua mahasiswa UIN Siber Cirebon, Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ini diumumkan sebagai penerima Beasiswa Cendekia BAZNAS dalam negeri tahun 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi akademik dan kontribusi mereka di bidang pendidikan. H.M.Arifin M.Pd.I, Pranata Muda Humas UIN Siber Cirebon, menyampaikan ucapan terima kasih dan atas penghargaan kepada BAZNAS. 

"Kami sangat berterima kasih kepada BAZNAS atas dukungannya yang berkelanjutan kepada mahasiswa kami. Beasiswa ini merupakan dorongan besar untuk mereka agar terus mengejar impian dan berkontribusi lebih dalam bidang pendidikan," ungkap H.M. Arofin. 

Sementara Gita dan Adji, yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam studi mereka, merasa bersyukur atas kesempatan ini dan berkomitmen untuk memanfaatkan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya untuk mencapai prestasi akademik dan profesional yang lebih tinggi. (din)

Terkini